Manchester United

Moyes Puas dengan Performa Zaha

"Wilfried melakukannya dengan baik dan memberi kami sesuatu yang sedikit berbeda," ucap Moyes.

BANGKOK, Jaringnews.com - Manajer Manchester United, David Moyes mengaku puas dengan penampilan penyerang muda timnya Wilfried Zaha. Dia menilai Zaha memiliki skill yang mumpuni untuk menghuni lini depan MU di musim depan.

Zaha ditebus The Red Devils dari Crystal Palace dengan bandrol 17 juta poundsterling di bursa transfer Januari lalu. Namun, pemain 20 tahun itu baru bergabung bersama MU di musim panas ini setelah sebelumnya dipinjamkan ke Palace hingga akhir musim 2012/2013.

Pemain berkewarganegaraan Inggris itu pun langsung unjuk gigi dalam tur pramusim United di Thailand. Sayangnya, Zaha gagal membawa 'Setan Merah' meraih kemenangan, setelah menelan kekalahan 0-1 atas Singha All Stars XI di laga persahabatan yang berlangsung di Rajamanggala Stadium, Bangkok, Sabtu (13/7/2013) malam WIB.

Kendati demikian, Moyes tetap puas dengan penampilan anak asuhnya terutama Zaha. Eks manajer Everton ini juga telah memproyeksikan Zaha untuk menghuni skuat inti MU.

"Wilfried melakukannya dengan baik dan memberi kami sesuatu yang sedikit berbeda. Kami kekurangan pemain depan malam ini. Kami tidak memiliki banyak pilihan dengan Wayne cedera, Robin van Persie baru bergabung bersama kami nanti, Chicharito tidak di sini dan Will Keane yang cedera," ucap Moyes di situs resmi klub.

"Hal itu membuat kami tidak memiliki banyak pilihan pemain depan malam ini. Tapi ketika Wilfried datang dia memberi kami sedikit pembeda dan tentu tidak beruntung karena tidak mencetak gol dengan kesempatan yang dimilikinya," sambungnya.

"Kami akan melihat bagaimana Wilfried menunjukkan kemampuannya. Kami membawa dia kesini untuk memberinya kesempatan. Ini pertama kalinya saya bekerja dengannya, pertama kalinya saya benar-benar memiliki kesempatan untuk melihat dia dari dekat. Jadi dia tentu akan menjadi bagian dari skuat dan kami akan melihat di mana kami bisa memainkannya," tukas manajer asal Skotlandia itu.

(Riz / Riz)

Dapat uang melalui internet

YES #IAMUNITED

Foto saya
#IAMUNITED Whoever you are, Whatever your favorite club, remain #UNITED the Best. Follow Us ☞ @YES_IAMUNITED | #MUFC #ManUtd | Cp : ✉ yes.iamunited@live.com Nama Lengkap: Manchester United Football Club Tahun Berdiri : 1878 dengan nama Newton Heath LYR F.C. Julukan : The Red Devils, United Alamat : Sir Matt Busby Way,Old Trafford, Manchester M16 0RA Situs Resmi : http://www.manutd.com/ Pemilik : Malcolm Glazer Chairman : Joel Glazer Manager : Alex Ferguson Kandang Stadion : Old Trafford (75.957 penonton) Kota : Manchester
Twitter Manchester United Facebook Flag MUFC Favorites UNITED

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes