Manchester United

Zaha ingin bersaing masuk tim utama United dan tidak bersedia dipinjamkan ke klub lain.

Wilfried Zaha Tolak Dipinjamkan
OLEH   HENRY AA

Wilfried Zaha sudah bergabung dengan Manchester United dan ikut dalam rombongan tur pra-musim. Ia memulai debutnya saat United menghadapi Thailand All-Stars, Sabtu (13/7).

Zaha sempat mendapatkan peluang mencetak gol tapi tendangannya hanya membentur mistar gawang lawan. Walaupun United kalah, pemain berusia 20 tahun itu tetap antusias bermain bersama tim barunya.

Hal itu membuat Zaha semakin yakin ingin menembus tim utama United dan menolak untuk dipinjamkan lebih dulu ke klub lain menyusul pemberitaan kalau West Ham United tertarik untuk meminjamnya.

"Saya sudah lama menginginkan bermain untuk United. Saya hanya ingin bermain di sini bukan di klub lain karena ini merupakan kemajuan dan menjanjikan masa depan cerah bagi karir saya," tukasnya melalui laman resmi United.

"Saya menyadari persaingan untuk menjadi pemain utama sangat ketat tapi itu menjadi tantangan menarik. Saya akan bekerja keras untuk mencapainya. Saya sempat nervous saat pertama kali masuk ruang ganti, tapi sekarang sudah merasa lega dan senang bisa bergabung dalam tur (ke Asia) ini."

Sumber : http://www.goal.com/

Dapat uang melalui internet

YES #IAMUNITED

Foto saya
#IAMUNITED Whoever you are, Whatever your favorite club, remain #UNITED the Best. Follow Us ☞ @YES_IAMUNITED | #MUFC #ManUtd | Cp : ✉ yes.iamunited@live.com Nama Lengkap: Manchester United Football Club Tahun Berdiri : 1878 dengan nama Newton Heath LYR F.C. Julukan : The Red Devils, United Alamat : Sir Matt Busby Way,Old Trafford, Manchester M16 0RA Situs Resmi : http://www.manutd.com/ Pemilik : Malcolm Glazer Chairman : Joel Glazer Manager : Alex Ferguson Kandang Stadion : Old Trafford (75.957 penonton) Kota : Manchester
Twitter Manchester United Facebook Flag MUFC Favorites UNITED

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes